Komsos di Kampung Pancasila, Praka Rahmad Berikan Himbauan Kepada Masyarakat

Komsos di Kampung Pancasila, Praka Rahmad Berikan Himbauan Kepada Masyarakat

Porospro.com - Babinsa Koramil 06/Merbau, Praka Rahmad TW, menjalankan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang berfungsi sebagai manifestasi kepedulian dan pengembangan silaturrahmi antara TNI dan masyarakat di Kelurahan Teluk Belitung, Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti. 

Dalam upaya memperkuat keterikatan dengan warga Kampung Pancasila, kegiatan ini tidak hanya sekadar interaksi, melainkan juga pemeriksaan dan pemantauan situasi keamanan di sekitar kampung.

Dengan melakukan tanya jawab dan mengecek kondisi di sekitar kampung, Babinsa berusaha memperkuat kekompakan masyarakat, mendukung terlaksananya pembentukan Kampung Pancasila dengan optimal.

Dalam kesempatan tersebut, Praka Rahmad mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan, menciptakan suasana aman, dan memberikan kenyamanan saat beraktivitas. 

Praka Rahmad turut menegaskan bahwa pelaksanaan ini bukan hanya sekadar bentuk kegiatan rutin, melainkan juga merupakan peran aktif Babinsa dalam menjaga dan mengayomi seluruh elemen masyarakat di wilayah binaannya, khususnya di Kampung Pancasila. 

"Dengan demikian, terbentuklah hubungan yang kuat antara TNI dan masyarakat, menciptakan solidaritas dan rasa keamanan yang berkelanjutan di tengah-tengah Kampung Pancasila," jelasnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar