Antusiasme Pelajar Dalam Mengikuti Pelatihan PBB Bersama Sertu Roni Sandra

Antusiasme Pelajar Dalam Mengikuti Pelatihan PBB Bersama Sertu Roni Sandra

Porospro.com - Babinsa Bukit Nenas, Sertu Roni Sandra, melaksanakan kegiatan pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada siswa-siswa SMA Negeri 3 Dumai, (26/1).

Pelatihan ini berlangsung di halaman SMA Negeri 3 Dumai yang beralamatkan di Jalan Arif Rahman Hakim, RT. 05, Kelurahan Bukit Nenas, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai.

Dalam kegiatan tersebut, Sertu Roni Sandra berperan memberikan panduan dan latihan kepada siswa untuk meningkatkan keterampilan mereka. Pelatihan PBB ini diadakan sebagai bagian dari upaya untuk memperkuat semangat patriotisme dan kedisiplinan siswa.

Terlihat, Para siswa sangat antusias untuk mengikuti setiap petunjuk dan latihan yang diberikan oleh Babinsa.

Pelatihan PBB ini diharapkan dapat menjadi langkah positif dalam membentuk karakter siswa sebagai generasi penerus bangsa yang memiliki kecintaan dan kepedulian terhadap Indonesia.

"Kami berharap agar peserta dapat mengimplementasikan nilai-nilai yang telah mereka dapatkan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga mampu menjadi individu yang berkontribusi positif bagi masyarakat dan negara," ujarnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar