Plt. Bupati Letakkan Batu Pertama Masjid Al Muhajirin

Plt. Bupati Letakkan Batu Pertama Masjid Al Muhajirin

Porospro.com - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Siregar,S.Pd.,MM menghadiri sekaligus melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al Muhajirin yang berada di Dusun Kampung Baru, Lingga Tiga. Kecamatan Bilah Hulu. Senin (29/01/2024).

Plt. Bupati Labuhanbatu Ellya Rosa Siregar mengapresiasi dan mendukung upaya dalam mendirikan masjid. Karena, selain untuk tempat beribadah, masjid juga bisa dimanfaatkan sebagai sarana pendidikan Islam .

Kami dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu sangat mendukung adanya dibangun masjid Al Muhajirin.

Kami dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu akan membantu agar pembangunan masjid ini nantinya mendapatkan bantuan dari Provinsi Sumatera Utara, ungkapnya.

Sementara itu Kepala Desa Lingga Tiga Suprianto mengatakan bahwa sebelumnya sudah ada bangunan masjid di Dusun Kampung Baru, namun dikarenakan letak masjid tersebut berada di dalam, masyarakat menginginkan bangunan Masjid itu berada di pinggir jalan.

Suprianto juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu di tahun 2023 sudah memberikan bantuan untuk pembangunan masjid tersebut.

Harapan kita bersama, agar masyarakat Dusun Kampung Baru untuk saling mendukung dan mengisi sehingga pembangunan masjid ini benar-benar dilaksanakan serta bisa bersama-bersama untuk dapat dimakmurkan masjid ini, ucap Suprianto.

Turut hadir dalam peletakan batu pertama, Asisten I Setdakab Drs.H.Sarimpunan Ritonga, Para Pimpinan OPD, Camat Bilah Hulu M. Kamisdan Ritonga, Kepala Desa beserta Perangkat Desa Lingga Tiga, KUA, serta tamu undangan lainnya.(Jr)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar