Inisiasi Hibah Tanah Untuk Sekolah SMUN 4 Geniot, Kodim 0320/Dumai Melalui Pasiter Temui Kabid Aset Kota Dumai

Inisiasi Hibah Tanah Untuk Sekolah SMUN 4 Geniot, Kodim 0320/Dumai Melalui Pasiter Temui Kabid Aset Kota Dumai

Porospro.com - Pasiter Kodim 0320/Dumai, Letda Arh Sunaryo, menginisiasi proses hibah lahan dari warga RT 09 Sungai Geniot kepada Pemerintah Kota (Pemko) Dumai untuk pembangunan Sekolah Menengah Umum Negeri (SMUn) 4 Jauh, Rabu (31/1).

Proses hibah lahan ini dihadiri oleh perwakilan aset Pemko Dumai, Alfianz, perwakilan masyarakat, Abdul Roni dan Susanto, pihak pengibah, Zulbakri/Yulistia Febrianti, serta lurah setempat, Abdul Hafiz.

Dalam kesempatan tersebut, Letda Arh Sunaryo menyampaikan bahwa proses hibah lahan ini merupakan wujud kepedulian Kodim 0320/Dumai terhadap dunia pendidikan.

"Pembangunan SMUN 4 Jauh ini sangat penting untuk memenuhi kebutuhan pendidikan masyarakat di daerah ini. Dengan adanya sekolah ini, maka anak-anak di daerah ini tidak perlu lagi jauh-jauh untuk bersekolah," ujar Letda Arh Sunaryo.

Letda Arh Sunaryo juga menyampaikan apresiasi kepada warga RT 09 Sungai Geniot yang telah bersedia menghibahkan lahannya untuk pembangunan sekolah tersebut.

"Kami sangat berterima kasih kepada warga RT 09 Sungai Geniot yang telah bersedia menghibahkan lahannya untuk pembangunan sekolah ini. Semoga ini menjadi amal ibadah bagi mereka," kata Letda Arh Sunaryo.

Sementara itu, perwakilan aset Pemko Dumai, Alfianz, menyampaikan bahwa pihaknya akan segera memproses permohonan hibah lahan tersebut.

"Kami akan segera memproses permohonan hibah lahan ini. Kami berharap prosesnya dapat berjalan lancar dan segera selesai," ujar Alfianz.

Lurah Sungai Geniot, Abdul Hafiz, juga menyampaikan apresiasi kepada Kodim 0320/Dumai yang telah menginisiasi proses hibah lahan ini.

"Kami sangat mengapresiasi Kodim 0320/Dumai yang telah menginisiasi proses hibah lahan ini. Semoga pembangunan SMUN 4 Jauh ini dapat segera terealisasi," kata Abdul Hafiz.

Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Tri Wibowo saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan, pihak kodim 0320/Dumai tidak akan berhenti sampai disini saja, namun, akan terus melanjutkan bantuan untuk pembangunan sekolah jauh tersebut.

"Kita doakan bersama-sama, proses pelaksanaan ini berjalan lancar, sehingga sekolah SMUN 4 dapat segera kita bangun dan menjadi sekolah yang layak untuk ditempati," Ujarnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar