BNI Tembilahan Bantu 155 Paket Pangan Untuk Masyarakat Terdampak Banjir

BNI Tembilahan Bantu 155 Paket Pangan Untuk Masyarakat Terdampak Banjir

Porospro.com - PT. Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Cabang Tembilahan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) yang di Serahkan langsung oleh pimpinan BNI cabang Tembilahan Indra wahyu  kepada Pj Bupati Inhil Bp Herman yang selanjutnya bersama dengan bantuan dari pihak lain dan dari Pemkab sendiri akan diserahkan kepada masyarakat yang berhak

Bantua 155 Paket  seharga Rp. 25 juta ini merupakan bentuk kepedulian kami PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk kepada masyarakat yang terdampak banjit yang berada di beberapa titik lokasi di kabupaten Indragiri Hilir, Kamis (1/2/2024).

Pemimpin Cabang BNI dalam kesempatan ini mengucapkan terimakasih kepada Pj Bupati Kab InHil Bp Herman dan BPBD Kabupaten Inhil yang telah menginisiasi kegiatan ini sehingga kami bisa berkontribusi dalam membantu masyarakat yang terdampak bencana.

Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan keluarga kita yg terdampak bencana dan menjadi amal jariah buat kita semua.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar