Mayor Arh Catur Sopan Permana Berikan Pengarahan Kontingen Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0320/Dumai

Mayor Arh Catur Sopan Permana Berikan Pengarahan Kontingen Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0320/Dumai

Porospro.com - Jumat (2/2/2024), Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Tri Wibowo, yang diwakili oleh Kasdim Mayor Arh Catur Sopan Permana, melepas kontingen Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0320/Dumai untuk mengikuti kegiatan Perkemahan Jumat Sabtu Minggu (Perjusami) di Bumi Perkemahan Taman Hutan Rakyat Sultan Syarif Hasim Minas Kabupaten Siak.

Kegiatan Perjusami ini akan berlangsung selama tiga hari, dari tanggal 2 hingga 4 Februari 2024.

Dalam sambutannya, Kasdim Mayor Arh Catur Sopan Permana menyampaikan bahwa kegiatan Perjusami ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan kecakapan para peserta dalam bidang kepramukaan.

Dia juga berharap para peserta dapat mengikuti kegiatan Perjusami ini dengan penuh semangat dan disiplin.

"Manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk belajar dan meningkatkan kemampuan diri. Jaga nama baik Kodim 0320/Dumai dan tunjukkan bahwa kalian adalah Pramuka yang berprestasi," kata Kasdim.

Sebelum diberangkatkan, para peserta Perjusami mendapatkan pembekalan dari para pembina Pramuka Saka Wira Kartika Korem 0320/Dumai. Pembekalan ini meliputi materi tentang kepramukaan, baris-berbaris, dan pengetahuan umum.

Pelepasan kontingen Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0320/Dumai ini dihadiri oleh para Danramil jajaran Kodim 0320/Dumai, para pembina Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0320/Dumai, dan orang tua para peserta.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar