Serda Cerzakatno Laksanakan Pembinaan PBB kepada PEGASUS SMKN 6

Serda Cerzakatno Laksanakan Pembinaan PBB kepada PEGASUS SMKN 6

Porospro.com - Pada hari Jumat (2/2/2024), Babinsa Kelurahan Teluk Makmur, Serda Cerzakatno Koramil 02/BK, melaksanakan kegiatan pembinaan dan pelatihan Pasukan Gerakan Khusus (PEGASUS) Ekstrakurikuler PBB di SMKN 6 Dumai, Jalan Swadaya RT 02, Kelurahan Teluk Makmur, Kecamatan Medang Kampai.

Pelatihan ini dilaksanakan dalam rangka ekstrakurikuler sekolah bagi siswa SMKN 6 Kelas 10.

Dalam kesempatan ini, Babinsa menekankan pentingnya semangat kekompakan, disiplin, dan kepedulian terhadap sesama di sekolah maupun di lingkungan.

Materi pelatihan yang diberikan meliputi, Sikap sempurna yang baik, Sikap istirahat yang benar, Hadap kanan/kiri, Balik kanan, Hadap serong kanan/kiri, Jalan di tempat dan Penghormatan.

Serda Cerzakatno berharap dengan pelatihan ini, para siswa dapat meningkatkan kemampuan PBB mereka dan menjadi lebih disiplin, kompak, dan peduli terhadap sesama.

"Pelatihan ini sangat bermanfaat bagi kami. Kami belajar banyak tentang PBB dan juga tentang pentingnya disiplin dan kekompakan," kata salah seorang siswa.

Kegiatan pembinaan dan pelatihan ini merupakan salah satu upaya Babinsa Koramil 02/BK dalam membantu meningkatkan kualitas pendidikan di wilayah binaannya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar