Temui Masyarakat, Ini Yang Disampaikan Oleh Serda Syahrul Ismail

Temui Masyarakat, Ini Yang Disampaikan Oleh Serda Syahrul Ismail

Porospro.com - Babinsa Koramil 06/Merbau, Serda Syahrul Ismail, melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) di Kampung Pancasila, Kelurahan Teluk Belitung, Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Kegiatan komsos ini bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari dan mempererat hubungan antara Babinsa dengan masyarakat.

Serda Syahrul Ismail mengatakan bahwa komsos ini merupakan bukti kepedulian Babinsa terhadap masyarakat dan wadah untuk membangun silaturahmi.

"Komsos ini merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan Masyarakat, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat antar sesama masyarakat di kampung pancasila," kata Serda Syahrul Ismail.

Serda Syahrul Ismail juga menekankan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

"Saya berharap masyarakat termotivasi dengan adanya komsos dan silaturrahmi ini dan akan saling menghargai dan tidak membedakan, suku ras, golongan dan agama di kampung Pancasila," tambahnya.

Kegiatan komsos ini disambut dengan antusias oleh masyarakat. Mereka merasa senang dengan perhatian dan edukasi yang diberikan oleh Babinsa.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar