Semangat Kebersamaan Sertu Sareh dan Masyarakat Dalam Melaksanakan Semenisasi Jalan

Semangat Kebersamaan Sertu Sareh dan Masyarakat Dalam Melaksanakan Semenisasi Jalan

Porospro.com - Babinsa Ramil 02 BK, Sertu Sareh, bersama masyarakat RT 10 Kelurahan Bagan Besar melaksanakan gotong royong untuk memperlebar Jalan Sultan Somad, (4/2).

Kegiatan gotong royong ini dimulai dari simpang Gang Bakti menuju Mushola Nuruddin dengan panjang 60 meter dan lebar tambahan 50 cm.

Sertu Sareh mengatakan bahwa pelebaran jalan ini bertujuan untuk mempermudah warga yang akan beribadah ke Mushola Nuruddin, terutama menjelang bulan suci Ramadhan.

"Sebelumnya, lebar jalan ini hanya 1,5 meter dan cukup sempit untuk dilalui kendaraan. Dengan adanya pelebaran ini, diharapkan akses menuju mushola menjadi lebih mudah dan nyaman," kata Sertu Sareh.

Kegiatan gotong royong ini disambut dengan antusias oleh masyarakat. Mereka merasa senang dengan bantuan dan kerjasama yang diberikan oleh Babinsa.

"Kami sangat berterimakasih kepada Pak Babinsa atas bantuannya. Gotong royong ini menjadi lebih mudah dan cepat dengan bantuan beliau," kata salah seorang warga.

Kegiatan gotong royong ini merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat. 

Dengan kerjasama yang baik antara Babinsa dan masyarakat, diharapkan dapat mewujudkan lingkungan yang bersih, nyaman, dan kondusif.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan

KPBI Persiapkan Pelaksanaan Pameran


Tulis Komentar