Dandim 0320/Dumai Harap Dengan Semangat Pramuka Saka Wira Kartika 031/WB Peserta dan Masyarakat Dapat Menjaga Alam

Dandim 0320/Dumai Harap Dengan Semangat Pramuka Saka Wira Kartika 031/WB Peserta dan Masyarakat Dapat Menjaga Alam

Porospro.com - Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Tri Wibowo, Menghadiri upacara penutupan Persami Saka Wira Kartika Korem 031/WB pada Minggu, 4 Februari 2024. 

Acara ini digelar di Bumi Perkemahan Taman Hutan Raya Sultan Syarif Hasyim di Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak. 

Rangkaian kegiatan bertujuan untuk memperkuat kegiatan Binter Serentak TA. 2024 dengan tema "Bersatu Dengan Alam Rehabilitasi Kawasan Hutan dan Lahan Basah."

Sebanyak ± 300 peserta dan pembina turut serta dalam persami tersebut, menunjukkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat setempat. 

Letkol Inf Antony Tri Wibowo menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta yang telah aktif terlibat dalam kegiatan tersebut, sekaligus menegaskan pentingnya kolaborasi untuk menjaga alam dan merehabilitasi kawasan hutan serta lahan basah.

Dandim 0320/Dumai menekankan nilai-nilai persatuan dan kepedulian terhadap lingkungan. Tema "Bersatu Dengan Alam Rehabilitasi Kawasan Hutan dan Lahan Basah" menjadi poin penting dalam upaya menjaga keberlanjutan lingkungan hidup. 

Antony Tri Wibowo juga mengajak semua pihak untuk terus mendukung program-program yang bertujuan untuk pelestarian alam.

"Kami berharap agar semangat kolaborasi dan kepedulian terhadap lingkungan dapat terus berkembang di kalangan peserta dan masyarakat umum," kata Dandim.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar