Serka M Aslim Lubis Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat di Pos Yandu Lansia

Serka M Aslim Lubis Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat di Pos Yandu Lansia

Porospro.com - Babinsa Kelurahan Gurun Panjang, Koramil 02 BK, Serka M. Aslim Lubis, melaksanakan pendampingan di Pos Yandu Lansia dan Pengobatan Gratis dari Puskesmas Bukit Kapur, (6/2).

Kegiatan ini bertempat di Rumah Ketua RT 02 Warto Santoso, di Jalan SMAN 7 RT 02 Kel Gurun Panjang.

Serka M. Aslim Lubis menjelaskan bahwa kegiatan Pos Yandu Lansia merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Puskesmas Bukit Kapur.

"Kegiatan Pos Yandu Lansia ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Puskesmas Bukit Kapur, Tujuannya adalah untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada para lansia, seperti pemeriksaan kesehatan, pemberian obat-obatan, dan penyuluhan kesehatan," kata Serka M. Aslim Lubis.

Serka M. Aslim Lubis juga mengatakan bahwa pengobatan gratis ini merupakan bentuk perhatian dari Puskesmas Bukit Kapur kepada para lansia.

"Pengobatan gratis ini merupakan bentuk perhatian dari Puskesmas Bukit Kapur kepada para lansia, Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, para lansia dapat terbantu dalam menjaga kesehatannya," tambahnya.

Kegiatan Pos Yandu Lansia dan Pengobatan Gratis ini disambut dengan antusias oleh para lansia.

"Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami. Kami mendapatkan pelayanan kesehatan yang mudah dan dekat, kami juga mendapatkan obat-obatan gratis," kata salah seorang lansia.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar