Danramil 01 Kapten Arh M.I Daulay dan Babinsa Bersama Instansi Terkait Hadiri Apel Kesiapan Pemilu Tahun 2024

Danramil 01 Kapten Arh M.I Daulay dan Babinsa Bersama Instansi Terkait Hadiri Apel Kesiapan Pemilu Tahun 2024

Porospro.com - Koramil-01/Dumai Kodim 0320/Dumai dan aparat kecamatan serta pihak terkait menggelar Apel Kesiapan Pemilu di halaman kantor Kecamatan Dumai Timur pada hari Rabu, (7/2).

Apel ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personel dan materiel dalam rangka pengamanan Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Dumai Timur. 

Danramil-01/Dumai Kapten Arh M.I.Daulay dalam himbaunya menekankan pentingnya menjaga netralitas TNI dalam pelaksanaan Pemilu.

"Prajurit TNI harus menjaga netralitas dan tidak memihak kepada salah satu peserta Pemilu," tegas Danramil.

Lebih lanjut, Danramil juga mengingatkan para Babinsa untuk selalu berkoordinasi dengan aparat terkait dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah selama pelaksanaan Pemilu.

"Babinsa harus selalu bersinergi dengan aparat terkait dan masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif," imbuhnya.

Camat Dumai Timur Zainur, SH dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan Apel Kesiapan Pemilu yang diselenggarakan ini.

"Kami mengapresiasi kegiatan ini sebagai bentuk kesiapan kita dalam menghadapi pemilu yang akan datang," kata Camat.

Camat Zainur, SH juga berharap agar sinergitas antara TNI, Polri, dan Pemerintah Kecamatan Dumai Timur dapat terus terjaga dalam rangka menciptakan Pemilu yang aman, damai, dan berkualitas.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar