Driv3 dan Ghea Youbi meriahkan Pesta Rakyat Prabowo Gibran di Tembilahan

Driv3 dan Ghea Youbi meriahkan Pesta Rakyat Prabowo Gibran di Tembilahan

Porospro.com, TEMBILAHAN - Ribuan masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir tumpah ruah hadiri Pesta Rakyat Prabowo-Gibran menang satu putaran, di Lapangan Gajah Mada, Tembilahan, Rabu 7 Januari 2024. 

Pesta Rakyat dengan menghadirkan penyanyi ibu kota Driv3 dan Ghea Youbi tersebut berhasil terselenggara berkat kolaborasi H Muhammad Nasir dan Mitra Energi Kabupaten Indragiri Hiir.

Tidak hanya mendatangkan artis ibu kota Jakarta, di Pesta Rakyat tersebut juga diadakan Tebus gas elpiji 3 kg murah dengan harga 14 ribu rupiah cukup hanya membawa KTP.

Tampak hadir dalam peserta rakyat, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat, H Syamsuddin Uti, Anggota Komisi 7 DPR RI H Muhammad Nasir, Anggota DPRD Riau, H Agus Triansyah, Ketua Mitra Energi Riau H Tuah Laksamana, Ketua Mitra Energi Kabupaten Indragiri Hilir, H Ridho Alhairi Sindo.

Ketua Mitra Energi Provinsi Riau, H Tuah Laksamana dalam orasinya di hadapan ribuan masyarakat hadir menyampikan banyak yang sudah diperbuat oleh Anggota DPR RI H Muhammad Nasir selama berkantor di senayan untuk Kabupaten Indragiri Hilir.

"Beliau berkeraja sesuai poksinya di komisi 7 DPR RI, seperti halnya pembagunan listrik jaringan di bawah laut, dengan lantang muhammad Nasir menyuarakan hal tersebut di senayan, ini bentuk kerja nyata beliau untuk negeri ini," ujar H Tuah Laksamana.

Lanjutnya, bukan hanya infrastruktur listrik, tapi banyak hal lagi yang bisa diperbuat untuk kabupaten Indragiri Hilir, terutama dalam proses pembagunan daerah dalam menyokong kebutuhan masyarakat.

Sementara itu Ketua TKD Provinsi Riau, H Muhammad Nasir Riau dalam orasinya berharap pasangan calon Presiden Prabowo-Gibran dapat menang besar di Kabupaten Indragiri Hilir.

"Ini hiburan yang kami berikan dari Partai Demokrat mudah-mudahan semua bisa menikmatin. Dan semoga pasangan calon Presiden Prabowo-Gibran dapat menang besar di Kabupaten Indragiri Hilir, jadi gunakan hak pilih jangan ada yang Golpot " harapnya.

Lanjut dalam orasinya, Nasir mengatakan ia diamanahkan oleh Mantan Presiden RI, SBY dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti untuk hadir di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir dalam  memberikan solusi perbaikan dan perdamaian ditengah pesta demokrasi saat ini dalam mencapai kemenangan.

"Dengan diamnahkannya saya sebagai Ketua TKD saya yakin pasangan Probowo-Gibran menang besar di Riau,“ pungkasnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan

Tono Dapat Edukasi Dari Babinsa


Tulis Komentar