Pihak PT Trisama Sakti Memberikan Uang Santunan Ke Pihak Keluarga Korban Yang Meninggal Sekalian Meminta Permohonan Maaf Kepada Keluarga Besar Korban

Pihak PT Trisama Sakti Memberikan Uang Santunan Ke Pihak Keluarga Korban Yang Meninggal  Sekalian Meminta Permohonan Maaf Kepada Keluarga Besar Korban

Bertempat di kecamatan Bunguran Barat Kelurahan Sedanau Pihak PT Trisama  Sakti Mengunjungi Ke rumah orang tua korban kecelakaan kerja yang meninggal untuk memberikan uang santunan dan permintaan maaf kepada keluarga besar korban di RT air batu (7/2/2024) malam.

Sebelum pemberian santunan berlangsung pihak dari PT Trisama Sakti pelaksana pekerjaan pelabuhan Roro Heri mengucapkan bela sungkawa yang sebesar besarnya kepada pihak keluarga besar almarhum korban meninggal 

Heri meminta maaf atas nama saya sendiri dan atas nama perusahaan PT Trisama Sakkti kepada keluarga besar almarhum zulfebli.

" Saya minta maaf pak atas apa yang menimpa anak bapak, dan saya ikut merasakan kesedihan yang sama seperti bapak dan keluarga rasakan sekarang ini." Ucap heri

Pihak keluarga besar korban terutama orang tua almarhum Zulfrbli korban kecelakaan kerja pak Firamly memberikan pintu maaf yang seluas luas nya kepada pihak PT Trisama Sakti dan pihak pelaksana lapangan.

" ini musibah dan ini telah di tentukan oleh Allah SWT,  jadi untuk apa lagi menahan permintaan maaf dari mereka, mudahan dengan maaf ini almarhum anak saya bisa tenang dan di tempatkan di surga Allah SWT, ucap orang tua korban pak firanly saat di wawancarai via tlpon.Lanjut Heri Saya dan atas nama kawan- kawan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas permintaan maaf kami di balas dengan cinta dan keikhlasan oleh orang tua korban buk Zubaidah dan pak firamly sebagai orang tua almarhum.

Selesai Permohonan maaf Heri dari pihak PT Tri Sama Sakti langsung memberikan santunan uang kepada ayah korban.

Kalau berbicara jumlah mungkin tidak sebanding dengan apa yang bapak ibu rasakan sekarang ini, walaupun jumlah nya tak sesuai kami berharap semoga dengan apa yang kami berikan pada malam hari ini bapak dan ibu bisa menerima nya dengan keikhlasan, ucap heri.

Dari pihak keluarga yang di saksikan oleh warga dan salah satu anggota DPRD Junaidi alias bang Jun  melihat secara langsung pemberian santunan kepada orang tua korban yang meninggal saat bekerja di proyek pelabuhan Roro di kecamatan Bunguran Barat Kelurahan Sedanau.

Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak PT Trisama Sakti karena telah ada rasa peduli dan mau memberikan santunan uang kepada  almarhum anak saya, ucap pak firamly .Pak Firamly sebagai orang tua almarhum juga menanda tangani surat penyataan damai dengan pihak  PT Trisama Sakti yang bermaterai. 

Jadi  intinya dari pihak keluarga almarhum dan  pihak PT Trisama Sakti sudah  berdamai dan semoga kami dengan secepatnya bisa melanjutkan pekerjaan kami, yang waktu akhir kontrak kami tidak lama lagi, ucap heri kepala pelaksana  pekerjaan proyek pelabuhan Roro.  

Harapan dari heri selaku set manager berharap segera dibuka garis polisline untuk pihak berwenang segera dilakukan agar pekerjaan segera bisa diselesaikan. Mengingat waktu yang sudah sangat  mepet. (Eko)

Serka Tomy Dampingi Giat Posyandu


Tulis Komentar