Babinsa Koramil 06 Merbau Bantu Pembangunan Rumah Masyarakat

Babinsa Koramil 06 Merbau Bantu Pembangunan Rumah Masyarakat

Porospro.com - Pratu Roihan, Babinsa Koramil 06/Merbau Kodim 0303/Bengkalis, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dan Gotong Royong (Goro) bersama masyarakat di Kampung Pancasila, Kelurahan Teluk Belitung, Kecamatan Merbau.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan memupuk kekompakan antara TNI dengan masyarakat di Kampung Pancasila. Komsos dan Goro ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap pembangunan di wilayah binaannya.

Pratu Roihan bersama warga melaksanakan gotong royong pembangunan rumah warga di Kelurahan Teluk Belitung. Kegiatan ini diikuti dengan antusias oleh masyarakat setempat.

Pratu Roihan mengatakan bahwa kegiatan Komsos dan Goro ini merupakan salah satu upaya untuk mengamalkan dan mewujudkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat.

"Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat memupuk kekompakan seluruh masyarakat dalam setiap kegiatan yang diadakan sehingga pembentukan Kampung Pancasila ini dapat terlaksana dengan baik," kata Pratu Roihan.

Ia juga berharap kepada masyarakat untuk selalu kompak dan semangat dalam bergotong royong, menjaga toleransi, dan menciptakan suasana Kampung Pancasila yang damai.

Kegiatan Komsos dan Goro ini merupakan salah satu bentuk pembinaan teritorial yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 06/Merbau dalam rangka mendukung pembangunan wilayah dan meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar