Serda CJ Silalahi Berikan Motivasi Guna Tumbuhkan Rasa Kebersamaan

Serda CJ Silalahi Berikan Motivasi Guna Tumbuhkan Rasa Kebersamaan

Porospro.com - Serda C. J. Silalahi, Babinsa Koramil 06/Merbau, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di Kampung Pancasila, bersama masyarakat Kelurahan Teluk Belitung Kecamatan Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti.

Kegiatan Komsos ini merupakan bukti kepedulian Babinsa terhadap warga dengan tujuan untuk menanamkan Nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

Serda C. J. Silalahi mengatakan bahwa Komsos yang dilakukan ini merupakan wadah silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat di kampung pancasila, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat antar sesama masyarakat di kampung pancasila.

"Dengan kegiatan ini kita jalin kerjasama yang erat antara TNI dengan masyarakat, guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat," kata Serda C. J. Silalahi.

Ia berharap warga masyarakat termotivasi dengan adanya Komsos ini untuk terus menjaga dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

Kegiatan Komsos ini disambut dengan baik oleh masyarakat Kelurahan Teluk Belitung. Mereka menyatakan siap untuk mendukung upaya Babinsa dalam menanamkan nilai-nilai Pancasila di wilayahnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar