Temui Masyarakat, Serda Ansari Sampaikan Pentingnya Pancasila

Temui Masyarakat, Serda Ansari Sampaikan Pentingnya Pancasila

Porospro.com - Serda Ansari Babinsa Koramil 06/Merbau Kodim 0303/Bengkalis melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang bertujuan untuk menjalin silaturrahmi antara TNI dan masyarakat di Kampung Pancasila, kegiatan ini dilakukan bersama masyarakat di Kelurahan Teluk Belitung Kecamatan Merbau.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan Komsos ini menjadi tempat untuk mengamalkan serta mewujudkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat, khususnya di wilayah Koramil 06/Merbau Kodim 0303/Bengkalis. 

"Tujuan utamanya adalah memupuk kekompakan seluruh masyarakat dalam setiap kegiatan yang diadakan sehingga pembentukan Kampung Pancasila dapat terlaksana dengan baik," kata Babinsa.

Partisipasi aktif dari warga di Kelurahan Teluk Belitung sangat diapresiasi. Kegiatan ini memperkuat ikatan antar warga serta meneguhkan semangat gotong royong, menjaga toleransi, dan menciptakan suasana kampung Pancasila yang damai.

Dengan keterlibatan masyarakat dalam kegiatan ini, diharapkan kedepannya akan terus terjalin kompak dan semangat untuk menjaga kebersamaan serta melanjutkan upaya-upaya positif dalam memperkuat solidaritas sosial di Kampung Pancasila.

Serda Ansari Babinsa Koramil 06/Merbau Kodim 0303/Bengkalis menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Komsos ini, serta mengajak untuk terus bersama-sama membangun kampung Pancasila yang harmonis dan sejahtera.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar