Sertu Roni Sandra Melakukan Pembinaan Teritorial

Sertu Roni Sandra Melakukan Pembinaan Teritorial

Porospro.com - Tim Patroli SKK Migas Koramil 02/BK dan Security Pertamina melaksanakan giat penguatan kerjasama dalam Bimbingan Teritorial (Binter) Pada hari Kamis, 15 Februari 2024, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam keadaan aman.

Sertu Roni Sandra dari Koramil 02/BK memimpin patroli keamanan dan laksanakan pengecekan pipa minyak PT Pertamina. 

Rute patroli dimulai dari pipa minyak di Jalan Sukarno Hatta, Kelurahan Bagan Besar, mulai dari kilometer 17 hingga kilometer 22, dan berakhir di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Bukit Kayu Kapur, Kecamatan Bukit Kapur.

Patroli tersebut juga bertujuan untuk memastikan keamanan pipa minyak dan melaksanakan pemeriksaan berkala demi menjaga keberlangsungan operasional serta mencegah insiden yang tidak diinginkan.

Kerjasama antara Tim Patroli SKK Migas Koramil 02/BK dan Security Pertamina terbukti efektif dalam menjaga keamanan infrastruktur vital ini, serta memperkuat sinergi antara unsur-unsur terkait dalam menjaga stabilitas keamanan energi di wilayah tersebut.

"Upaya-upaya seperti ini menegaskan komitmen bersama untuk menjaga keamanan dan keberlangsungan operasional infrastruktur energi nasional, serta memperkuat kerjasama antara institusi militer, regulator energi, dan operator infrastruktur energi di Indonesia," kata Babinsa.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar