Komsos Praka Rahmad Dengan Masyarakat Kampung Pancasila

Komsos Praka Rahmad Dengan Masyarakat Kampung Pancasila

Porospro.com - Bertempat di Kampung Pancasila, Kelurahan Teluk Belitung Kecamatan Merbau, Praka Rahmad, Babinsa Koramil 06/Merbau, melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan masyarakat di kampung pancasila.

Praka Rahmad dalam komsosnya mengarahkan warga untuk terus memelihara dan memantapkan nilai-nilai Pancasila di lingkungan kampung pancasila.

"Pancasila adalah dasar negara kita. Oleh karena itu, kita harus terus memelihara dan memantapkan nilai-nilainya dalam kehidupan sehari-hari," kata Praka Rahmad.

Lebih lanjut, Praka Rahmad mengatakan bahwa Komsos yang dilaksanakan ini adalah untuk mengoptimalkan keamanan dan ketertiban sesuai dengan nilai Pancasila.

"Keamanan dan ketertiban adalah salah satu syarat utama dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan adil," tambahnya.

Babinsa juga memberikan pemahaman kepada masyarakat dan perangkat desa untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan dan menerapkan hidup rukun sesama.

"Kebersihan lingkungan dan kerukunan antar warga adalah cerminan dari nilai-nilai Pancasila," ujarnya.

Praka Rahmad berharap, upaya yang dilakukan dapat menyadarkan dan memantapkan warga memahami nilai-nilai Pancasila, dan segera diaplikasikan di lingkungan masing-masing.

"Mari kita bersama-sama amalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari," pungkasnya.

Kegiatan Komsos ini disambut dengan baik oleh masyarakat Kampung Pancasila. Mereka menyatakan siap untuk mendukung upaya Babinsa dalam memelihara dan memantapkan nilai-nilai Pancasila di lingkungannya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar