Serka Khorianto Kunjungi Rumah Warga Binaan Guna Sampaikan Pesan Ini

Serka Khorianto Kunjungi Rumah Warga Binaan Guna Sampaikan Pesan Ini

Porospro.com - Dalam upaya mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat, Serka Khorianto, anggota Koramil 03 Sungai Sembilan, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga di RT 13, Jalan Pematang Duku, Kelurahan Tanjung Penyembal, Kecamatan Sungai Sembilan.

Serka Khorianto mengunjungi warga di RT 13 dengan tujuan untuk mendengarkan langsung aspirasi dan kebutuhan mereka. 

Dalam suasana yang hangat dan akrab, dia mengajak para warga untuk berdiskusi tentang berbagai hal yang berkaitan dengan keamanan, ketertiban, dan kepentingan bersama di lingkungan mereka.

Selama komsos, Serka Khorianto tidak hanya mendengarkan, tetapi juga memberikan informasi dan pemahaman mengenai peran TNI dalam menjaga kedaulatan negara serta peran warga dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai. 

Ia juga menjelaskan tentang berbagai program dan kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan oleh Koramil 03 Sungai Sembilan untuk kesejahteraan masyarakat.

Respons dari masyarakat sangat positif. Mereka menyambut baik kehadiran Serka Khorianto dan mengapresiasi upaya TNI dalam menjalin komunikasi yang baik dengan warga. 

Beberapa warga bahkan menyampaikan aspirasi dan usulan untuk pembenahan infrastruktur dan keamanan di lingkungan mereka, yang kemudian dicatat oleh Serka Khorianto untuk diberikan kepada pihak terkait.

Komsos ini juga menjadi ajang untuk memperkuat rasa kebersamaan dan solidaritas di antara warga. Mereka saling berbagi informasi, pengalaman, dan dukungan satu sama lain dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Dengan kegiatan Komsos ini, diharapkan hubungan antara TNI, khususnya Koramil 03 Sungai Sembilan, dengan masyarakat semakin erat dan harmonis. 

"Langkah-langkah nyata ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam membangun kebersamaan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat di wilayah tersebut," ujar Serka Khorianto.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar