Pererat Silaturahmi BRK Syariah dan Pemda Natuna melalui Fourfeou Adakan Turnamen Fotbaal

Pererat Silaturahmi BRK Syariah dan Pemda Natuna melalui Fourfeou Adakan Turnamen Fotbaal

Porospro.com, Natuna - Secara resmi Bupati Natuna, Wan Siswandi membuka Tournament Fotbaal Fourfeou Bank Riau Kepri Syariah Natuna, Minggu (18/2/2024) di Lapangan Sri Srindit Ranai.

Pertandingan persahabatan ini diikuti oleh 4 tim bola diantaranya, dari Bank Riau Kepri Syariah, Gabungan Dinas PU dan Perkim, BPKPD, dan Setda Natuna. Pertandingan dilaksanakan dalam sehari tersebut untuk mempererat tali silaturahmi antara Bank Riau Kepri Syariah dengan Pemda Natuna.Dalam sambutannya, Bupati Natuna menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Bank Riau Kepri Syariah atas kegiatan yang dilaksanakan, karena dapat memupuk rasa kebersamaan dan meningkatkan kesehatan bagi para pemain.

Wan Siswandi juga meminta maaf karena adanya  kegiatan pembangunan tribun mini di lapangan tersebut, hasil dari pengajuan pemerintah daerah Natuna kepada SKK migas."Selamat bertanding, semoga silaturahmi yang sudah terjalin baik antara Pemda Natuna dan Bank Riau Kepri Syariah semakin baik kedepanya," ungkap Wan Siswandi.

Dirinya juga berharap, pada turnament berikutnya tribun mini lapangan Sri Srindit sudah selesai di bangun dan dapat menjadi semangat tersendiri dari para atlet sepak bola kita untuk kemajuan olahraga Natuna.

"Sekali lagi selamat bertanding dan junjung tinggi sportifitas permainan," tutupnya. (Eko)


Tulis Komentar