Sinergitas Sertu Sareh Dalam Mengamankan Rapat Rekapitulasi Penghitungan Suara

Sinergitas Sertu Sareh Dalam Mengamankan Rapat Rekapitulasi Penghitungan Suara

Porospro.com - Babinsa Bagan Besar Koramil 02/BK, Sertu Sareh, pada hari Selasa (20/02/2024) melaksanakan pengamanan rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 (Pleno) Tingkat (PPK) Kecamatan Bukit Kapur.

Kegiatan ini bertempat di Aula Serbaguna Kantor Kecamatan Bukit Kapur, Jalan Agenda RT 05, Kelurahan Bukit Nenas, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai.

Sertu Sareh mengatakan bahwa pengamanan ini dilakukan untuk memastikan proses rekapitulasi suara berjalan dengan aman dan lancar.

"Kami bersama dengan aparat keamanan lainnya melakukan penjagaan di pintu masuk dan keluar aula, serta di dalam ruangan tempat rekapitulasi suara," kata Sertu Sareh.

Selain itu, Sertu Sareh juga melakukan patroli di sekitar lokasi kegiatan untuk memastikan tidak ada gangguan keamanan.

Rekapitulasi suara Pemilu 2024 di Kecamatan Bukit Kapur dihadiri oleh, Staf Kecamatan dan Kelurahan se-Kecamatan Bukit Kapur, PPK Kecamatan Bukit Kapur, PPS Kelurahan se-Kecamatan Bukit Kapur, Panwascam Bukit Kapur dan Perwakilan dari Partai-Partai Pemilu 2024.

Kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar. Sertu Sareh dan aparat keamanan lainnya berhasil menjaga situasi agar tetap kondusif.

"Alhamdulillah, rekapitulasi suara Pemilu 2024 di Kecamatan Bukit Kapur berjalan dengan aman dan lancar. Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menjaga keamanan," kata Sertu Sareh.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar