Anggota DPRD Kabupaten Natuna Wan Ricci Saputra Hadiri Kunker Ke DPRD Pekan Baru

Anggota DPRD Kabupaten Natuna Wan Ricci Saputra  Hadiri Kunker Ke DPRD Pekan Baru

PorosPro.com, Pekan Baru_ Dalam kunjungan Kerja (kunker) ke DPRD Pekan Baru Wan Ricci Saputra salah satu anggota DPRD Kabupaten Natuna ikut serta hadir di kunjungan kerja di DPRD Pekan Baru , Jumat (23/2/2024).

Kunjungan kerja  di DPRD Pekan Baru tersebut di hadiri oleh beberapa anggota DPRD Kabupaten Natuna yaitu Heri Marka, Pang Ali, Junaidi dan Wan Ricci Saputra.

Adapun kunjungan kerja (kunker) ke sana salah satunya adalah konsultasi dalam melakukan suatu perubahan peraturan daerah (Perda).

Wan Ricci menyampaikan, dalam kunjungan kerja tersebut banyak pemahaman dan pengalaman yang kami dapatkan, salah satunya adalah masalah aturan peraturan daerah (Perda) yang akan di buat dan di ubah,ucap beliauSemoga dengan adanya kunjungan kerja (kunker) ini bukan hanya sekali ini saja, tapi terus dan menerus untuk setiap kota di Indonesia supaya kami sebagai anggota DPRD ini bisa berkonsultasi dengan DPRD Kabupaten Kota di pelosok Indonesia, ucap beliau.

" Kedepan nya kita bisa sering kunjungan kerja (kunker) ke Daerah daerah lain setiap kota di Indonesia ini supaya bisa berkonsultasi masalah Peraturan Daerah (Perda) dan hal-hal lainya."Pembahasan yang paling berharga saya berkunjung di sana adalah dalam membuat suatu perda kita harus betul-betul mendetail kan dan membahaskan perda yang akan di buat atau di ganti,karena itu menyangkut masalah suatu aturan, lanjut beliau.

Jadi pada kunker tersebut, ilmu yang betul-betul yang saya dapat adalah kekompakan yang satu dengan yang lain untuk satu misi menjadika  peraturan daerah (Perda) itu bukan untuk menekan masyarakat kecil tapi memberikan luang untuk masyarakat terutama daerah menjadi suatu peraturan yang adil dan merata,tutup beliau.( Eko)


Tulis Komentar