Ketua DPRD Hadiri Undangan Dari Masyarakat Tionghoa Di Pulau Apung Sedanau

Ketua DPRD Hadiri Undangan Dari Masyarakat Tionghoa Di Pulau Apung Sedanau

PorosPro.con, Natuna_ Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Natuna Daeng Amhar, SE., MM., Mengunjungi masyarakat Tionghoa di kota apung Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, Kabupaten Natuna, Sabtu (10/02/2024).

Selain pimpinan DPRD Natuna juga turut hadir berkunjung ke rumah tokoh Masyarakat Tionghoa di Sedanau, Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah, Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Aris Munandar dan Anggota DPRD Natuna, RusdiKunjungan Ketua DPRD Natuna tesebut juga bersama Bupati Natuna serta para Fotkopimda untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas dalam perayaan Imlek 2024.

Rombongan Ketua DPRD Natuna, Bupati serta Forkopimda tersebut di sambut langsung oleh tokoh masyarakat Tionghoa di daerah, Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat.

Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar, disela -sela silaturahmi bersama masyarakat Tionghoa di Sedanau tersebut mengatakan sangat senang sekali dan mengapresiasi atas pelaksanaan Semarak Perayaan Imlek ke-2575 Tahun 2024 ini, Ucapnya.

Rombongan Bupati, Ketua DPRD serta para Forkopimda disambut langsung oleh tokoh masyarakat Tionghoa, pak Nato saat sampai di kota apung 

Sedanau

Saya mengucapkan semoga perayaan Imlek tahun 2024 ini membawa semangat baru di Kabuaten Natuna, terutama soal gotong royong menjaga kerukunan antar sesama yang sudah terjaga turun temurun, harapnya.

“Sekali lagi, Selamat tahun baru Imlek, saya merasa senang sekali merayakan tahun baru Imlek bersama warga Tionghoa di Natuna terutama di Kota Apung Sedanau ini,’’ kata Daeng Amhar.

Amhar juga menambahkan, semoga dengan momentum Imlek ditahun ini dan seterusnya seluruh umat beragama di Kabupaten Natuna terus menjaga persatuan dan kerukunan antar umat beragama di Natuna, ujarnya.

“Dengan perayaan hari raya Imlek pada hari ini, saya harapkan dapat menjadikan semangat bagi seluruh umat beragama di Kabupaten Natuna untuk terus mempererat kebersamaan dan keharmonisan antar umat beragama,” tutup Amhar.

Semoga Dengan tahun baru Imlek ini semua masyarakat Tionghoa di berikan umur panjang dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa,tutup Amhar. (Eko)


Tulis Komentar