Resmikan Mesjid An-Nurani, Ini Kata Plt. Bupati Labuhanbatu

Resmikan Mesjid An-Nurani, Ini Kata Plt. Bupati Labuhanbatu

Porospro.com - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM meresmikan pembangunan Masjid An-Nurani sekaligus menghadiri acara peringatan Isra Miraj 1445 H di halaman masjid An-Nurani, Desa Sungai Merdeka, Kecamatan Panai Tengah, Sabtu (24/02/2024).

Plt. Bupati mewakili Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan selamat dan sukses atas diresmikannya masjid An-Nurani yang dibangun oleh Keluarga besar dari Asrol Azis Lubis. Semoga masyarakat kecamatan  Panai Tengah, dapat memanfaatkan masjid ini dengan sebaik mungkin. 

“Untuk shalat 5 waktu, shalat Jumat, dan shalat tarawih nanti di bulan Ramadhan,” ucap Ellya Rosa.

Semoga masyarakat dapat menjaga masjid ini dengan baik. Ellya Rosa juga mengucapkan Terima kasih kepada masyarakat dan pihak pengamanan Kecamatan Panai Tengah, yang telah menjaga kondusifitas pemilu yang baru saja dilalui.  Usai peresmian Masjid, kegiatan dilanjutkan dengan ceramah oleh Ustadz Muhammad Arifin Hasibuan, S.Pd.I.

“Kita dengarkan tausyiah ustadz dan semoga dapat kita amalkan,” Tutupnya.

Dalam kesempatan ini, Ustadz Muhammad Arifin Hasibuan mengatakan bahwa melakukan kebaikan tidak terlepas dari apa yang disebut  dengan hidayah. Jika seseorang beriman kepada Allah, maka hatinya akan mendapat petunjuk. 

“Seperti pembangunan Masjid ini, Ini sudah mantap, saya secara pribadi mengapresiasi keluarga Almarhum dan Almarhumah orang tua dari Bapak Asrol Azis Lubis,” ucap Ustadz Arifin.

Dirinya menjelaskan bahwa banyak keluarga yang ribut karena harta, tapi keluarga adik beradik ini berbeda, tersentuh hatinya, mendirikan masjid An-Nurani. 

“Kalau bersedekah kita,  rezeki kita  akan bertambah. Alhamdulillah kita semua di sini adalah orang yang beriman, semoga nanti akan ada banyak lagi masjid-masjid yang dibangun,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Camat Panai Tengah, Unsur Forum Komunikasi Kecamatan, Ketua MUI, Ketua DMI, pengurus BKM, dan masyarakat sekitar.(Jr)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar