Wujud Nyata Kepedulian Persit KCK Cabang LXXV Dim 0320/Dumai

Wujud Nyata Kepedulian Persit KCK Cabang LXXV Dim 0320/Dumai

Porospro.com - Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK), Cabang LXXV Dim 0320/Dumai, menyelenggarakan aksi donor darah di Gedung Sudirman. Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian dan semangat kemanusiaan Persit KCK dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

Ketua Persit KCK Cabang LXXV Dumai, Ny Lia Antony Tri Wibowo, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen mereka dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, terutama dalam hal kesehatan.

"Donor darah merupakan kegiatan yang mulia dan bermanfaat bagi banyak orang. Satu kantong darah dapat menyelamatkan nyawa banyak orang. Oleh karena itu, kami ingin mengajak seluruh anggota Persit KCK dan masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan ini," kata Ny Lia Antony Tri Wibowo.

Aksi donor darah ini berhasil menarik perhatian banyak orang. Para peserta donor darah antusias mengikuti kegiatan ini sebagai wujud dukungan mereka terhadap misi kemanusiaan Persit Kartika Chandra Kirana.

Ny Lia Antony Tri Wibowo menambahkan bahwa kegiatan ini tidak hanya sebagai perayaan ulang tahun Persit KCK, tetapi juga sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya donor darah dalam menyelamatkan nyawa sesama.

"Semoga dengan kegiatan ini, dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya donor darah dan membantu mereka yang membutuhkan," imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Antony Tri Wibowo turut memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan donor darah ini.

Ia menyatakan pentingnya partisipasi aktif dari anggota Persit dalam kegiatan sosial seperti ini, sebagai bentuk nyata dari kepedulian terhadap sesama.

"Donor darah merupakan kegiatan yang sangat mulia dan bermanfaat bagi banyak orang. Saya harap kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat luas untuk lebih aktif dalam kegiatan sosial," kata Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Antony Tri Wibowo.

Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Antony Tri Wibowo menekankan bahwa kegiatan seperti ini sejalan dengan semangat Persit KCK dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, serta memperkuat hubungan antara TNI AD dengan masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan bukti nyata sinergi dan kerjasama antara TNI AD dan masyarakat dalam mewujudkan kemanusiaan yang adil dan beradab," pungkasnya.

Setelah berlangsung dengan lancar, aksi donor darah ini diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi penerima darah serta menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk lebih aktif dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi kesejahteraan bersama.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar