Masyarakat Labuhanbatu Semakin Antusias Ikuti Senam Sehat di Car Free Day

Masyarakat Labuhanbatu Semakin Antusias Ikuti Senam Sehat di Car Free Day

Porospro.com - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu kembali menggelar Kegiatan car free day (CFD) yang diikuti ratusan masyarakat Labuhanbatu di Simpang Enam Rantauprapat, Minggu 3 Maret 2024.

CFF yang digelar merupakan agenda rutin yang dilakukan Pemkab Labuhanbatu melalui Disporabudpar Labuhanbatu bekerjasama dengan Persani Labuhanbatu.

Pada agenda CFD Minggu ini di hadiri olah Plt. Bupati Kabupaten Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM, pada kesempatan itu ia mengatakan bahwa menjelang bulan Ramadhan penting untuk meningkatkan kualitas berolahraga, sehingga ia berharap agar masyarakat semakin baik melakukan Olahraga agar tetap sehat dan khusyu dalam menjalankan ibadah di bulan suci ramadhan.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Labuhanbatu yang selalu antusias mengikuti CFD sehingga semakin hari semakin banyak yang hadir.

“Dalam Car Free Day (CFD) kali ini sangat Meriah mulai Pagi sudah di Penuhi masyarakat yang ingin melakukan senam Car Free Day,”tutupnya.

CFD juga dimeriahkan oleh Asisten III Administrasi Umum Kabupaten Labuhanbatu Zaid Harahap, S.Sos., MM., Kaban BPBD Drs. Darwin Yusma, M.Ap., Kadis Dupcapil Maznil Khairi, SE., M.Pd, Kadis PPPATuti Noprida Ritonga, S.Si. Apt., MM, Kaban Litbang H. Zuhri, S.E., M.Si, Camat, Lurah, Sekolah Alam Sahara, Komunitas Ontel Rantauprapat , UMKM, Kampung Inggris, IOSKI, LPM, dan Ranto Runner.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian Lucky draw yang disponsorin Romario simangunsong dan Ruben Simangunsong.(Jr)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar