Serda M Andi Darmawan Melaksanakan Patroli Guna Memastikan Saluran Pipa Minyak Pertamina Aman

Serda M Andi Darmawan Melaksanakan Patroli Guna Memastikan Saluran Pipa Minyak Pertamina Aman

Porospro.com - Koramil 02/BK melalui Serda M. Andi Darmawan bersama Security Pertamina melaksanakan patroli keamanan dan sosialisasi pengecekan pipa minyak PT. Pertamina. 

Patroli ini dilakukan sebagai bagian dari upaya penguatan kerjasama antara Kodim 0320/Dumai dengan SKK Migas Sub Sektor untuk memastikan keamanan dan kelancaran distribusi minyak di wilayah tersebut.

Rute patroli yang dilakukan dimulai dari pipa minyak Jln. Duri - Dumai, dari KM 32 hingga KM 33 di Kelurahan Bagan Besar Kecamatan Bukit Kapur. Patroli berakhir di KM 35 hingga KM 37 di Jalan Duri - Dumai, juga di Kelurahan Bagan Besar Kecamatan Bukit Kapur. 

Selama patroli, Serda M. Andi Darmawan dan tim melakukan pengecekan secara rutin terhadap kondisi pipa minyak dan area sekitarnya. 

Langkah ini dilakukan guna memastikan tidak adanya gangguan atau potensi kerusakan yang dapat mengganggu distribusi minyak di wilayah tersebut. Selain itu, sosialisasi juga dilakukan kepada masyarakat sekitar tentang pentingnya menjaga keamanan fasilitas energi.

Kerjasama antara Kodim 0320/Dumai dengan SKK Migas Sub Sektor ini merupakan wujud komitmen bersama untuk menjaga stabilitas energi dan keamanan wilayah. 

"Dengan adanya patroli rutin seperti ini, diharapkan dapat mengurangi potensi ancaman terhadap infrastruktur vital seperti pipa minyak dan memastikan pasokan energi yang lancar bagi masyarakat," ujar Serda M Andi Darmawan.

Serda M. Andi Darmawan, sebagai salah satu perwakilan dari Kodim 0320/Dumai, menyatakan bahwa pihaknya akan terus bekerja sama dengan SKK Migas Sub Sektor serta pihak terkait lainnya untuk menjaga keamanan dan kelancaran operasional infrastruktur energi di wilayah Dumai. 

Hal ini sebagai upaya bersama dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat secara berkelanjutan.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar