Pemkab akan Selalu Mendukung Kegiatan yang Mencerdaskan Anak Labuhanbatu

Pemkab akan Selalu Mendukung Kegiatan yang Mencerdaskan Anak Labuhanbatu

Porospro.com -  Plt. Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM., menutup acara lomba cerdas cermat seni, budaya dan sejarah tingkat SMA/SMK se- Labuhanbatu di Gedung Nasional Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara. Selasa (05/03/2024). 

Dalam Sambutan Bupati mengucapkan selamat kepada Kadispora yang telah sukses mengadakan untuk pertama kali di labuhanbatu lomba cerdas, cermat seni, budaya dan sejarah, dan saya berharap lomba ini terus berkelanjutan agar anak - anak di Labuhanbatu mengerti dan memahami sejarah budaya lokal yang ada di Labuhanbatu.

ia melanjutkan, Pemkab Labuhanbatu akan selalu mensupport setiap acara yang dapat meningkatkan dan mencerdaskan anak - anak di Labuhanbatu. 

Kemudian ia mengucapkan selamat kemapada para pemenang dan kepada siswa/siswi yang belum mendapatkan juara agar jangan berkecil hati, terus belajar dan kerja keras.

Dalam Laporannya Kadis Porabudpar Hulwi, SE., mengatakan kegiatan ini bertujuan agar siswa/i lebih mengenal budaya asli di Labuhanbatu. Kegiatan ini dilaksanakan tanggal 4-5 maret 2024, lomba di ikuti 64 sekolah SMA, SMK, Sekolah Swasta dan  Madrasah Aliyah Negeri dengan dibagi menjadi 3 zona yaitu di Gedung Nasional berjumlah 22 Sekolah, zona 2 di SMA N 1 Pangkatan berjumlah 13 sekolah , zona 3 di SMA N 1 Panai Hulu berjumlah 11 sekolah. 

Turut Hadir Asisten I Pemerintahan dan Kesra Setdakab Labuhanbatu Drs. Sarimpunan Ritonga, M.Pd., Kabag Protokol Prandi Nasution, Para Kabid Disporabudpar, Para Guru pendamping siswa dan tamu undangan lainnya.(Jr)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar