Serda Syahrul Melaksanakan Komsos Dengan Perangkat Kelurahan

Serda Syahrul Melaksanakan Komsos Dengan Perangkat Kelurahan

Porospro.com - Sebagai bentuk kepedulian dan upaya menjalin silaturrahmi antara Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan masyarakat, Serda Syahrul Ismail Babinsa Koramil 06/Merbau Kodim 0303/Bengkalis bersama perangkat Kelurahan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di Kampung Pancasila.

Di Kelurahan Teluk Belitung Kecamatan Merbau, kegiatan Komsos ini bertujuan untuk mengamalkan serta mewujudkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat, khususnya di wilayah Koramil 06/Merbau Kodim 0303/Bengkalis.

Kegiatan Komsos ini menjadi momentum penting dalam memupuk kekompakan seluruh masyarakat dalam setiap kegiatan yang diadakan. 

"Diharapkan, dengan adanya kegiatan ini, pembentukan Kampung Pancasila dapat terlaksana dengan baik, menjadikan kampung ini sebagai contoh harmonisasi antara TNI dan masyarakat," kata Babinsa.

Para pelaksana kegiatan berharap agar kedepannya masyarakat dapat tetap kompak dan semangat dalam menjaga toleransi serta menciptakan suasana kampung Pancasila yang damai.

Kegiatan ini berlangsung dengan aman dan lancar tanpa ada sembarang hambatan apapun yang terjadi.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar