Bupati Natuna Wan Siswandi Pimpin Rapat SP4N-LAPOR Yang Di Selenggarakan Oleh Kominfo

Bupati Natuna Wan Siswandi Pimpin Rapat SP4N-LAPOR Yang Di Selenggarakan Oleh Kominfo
Bupati Natuna Wan Siswandi saat memberikan sambutan

Porospro.com,Natuna_ Bupati Natuna memimpin langsung acara rapat monitoring dan evaluasi Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat ( SP4N-LAPOR) yang di Taja oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Natuna, di Gedung Sri Srindit,Senin (26/2/2024).Dalam sambutan yang Bupati Natuna menyampaikan bahwa Kegiatan Monitoring dan Evaluasi ini adalah bagian dari tindaklanjuti berbagai kegiatan pemerintah yang perlu dievaluasi dan diperbaiki dari berbagai sisi demi peningkatan layanan masyarakat yang lebih maksimal.

“Dalam perjalanan pembangunan ada banyak hal yang memang belum sempurna, sehingga laporan masyarakat dapat membantu pemerintah dalam menyempurnakan berbagai pembangunan yang sedang dilakukan. Termasuk menjadi tolak ukur dalam menentukan skala prioritas pembangunan,” jelas Wan SiswandiLebih lanjut Wan Siswandi menambahkan dalam tiga tahun kepemimpinannya berbagai pembangunan telah dilaksanakan tidak hanya pembangunan fisik tapi juga pembangunan sumberdaya manusianya yang berkualitas.

“Dalam pembangunan ada yang puas dan tidak puas, dan ini menjadi tugas kita sebagai pelayan masyarakat untuk menciptakan kepuasan dan kenyamanan yang berorientasi pada kesejahteraan masyarakat,” tambah Wan Siswandi.

Untuk itu mari kita sama-sama untuk memajukan daerah kita biar semua Masyarakat kabupaten Natuna bisa puas dengan kinerja kita semua dari segi hal apapun, tutup Wan Siswandi. (Eko)


Tulis Komentar