Dihari Jadi Yang ke 3, Danramil 02 BK Kapten Inf Syuar Hendri Berharap, Kelurahan Bagan Besar Timur Semakin Jaya

Dihari Jadi Yang ke 3, Danramil 02 BK Kapten Inf Syuar Hendri Berharap, Kelurahan Bagan Besar Timur Semakin Jaya

Porospro.com - Danramil 02/BK Kapten Inf Syuar Hendri turut hadir dalam kegiatan syukuran memperingati Hari Jadi ke-3 Kelurahan Bagan Besar Timur, (7/3).

Acara tersebut diselenggarakan di Kantor Lurah Bagan Besar Timur yang terletak di Jalan KUD RT 07, Kelurahan Bagan Besar Timur, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai.

Kapten Inf Syuar Hendri menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh warga Kelurahan Bagan Besar Timur atas peringatan Hari Jadi yang ke-3 ini. Ia juga mengapresiasi dedikasi dan kerja keras semua pihak yang telah berperan serta dalam pembangunan dan kemajuan Kelurahan tersebut.

Kegiatan syukuran tersebut diisi dengan berbagai rangkaian acara, Semua kegiatan tersebut menghadirkan nuansa kegembiraan dan kebanggaan bagi seluruh hadirin.

Kehadiran Danramil 02/BK Kapten Inf Syuar Hendri dalam acara tersebut juga menunjukkan komitmen TNI dalam mendukung pembangunan dan kegiatan sosial di lingkungan masyarakat. 

Hal ini sekaligus menjadi momentum untuk mempererat hubungan antara TNI dengan warga masyarakat dalam upaya bersama menciptakan kondisi yang aman dan harmonis.

"Diharapkan, dengan peringatan Hari Jadi ke-3 ini, Kelurahan Bagan Besar Timur semakin berkembang dan masyarakatnya semakin sejahtera. Semangat gotong royong dan kebersamaan diharapkan terus terjaga agar visi dan misi pembangunan Kelurahan tersebut dapat tercapai dengan baik," ujar Danramil.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar