Menyambut Bulan Ramadhan Warga RT Genting Tengah Adakan Gotong Royong

Menyambut Bulan Ramadhan Warga RT Genting Tengah Adakan Gotong Royong

Porospro.com,Natuna_ Bulan Ramadhan sebentar lagi, warga RT Genting Tengah Kecamatan Bunguran Barat Adakan Gotong Royong bersih bersih jalan, Jum'at (8/3/2024) sore.

Ketua RT Ad, menyampaikan kegiatan ini kami lakukan setiap tahunya, setiap menyambut bulan suci Ramadhan kami selalu adakan gotong royong dengan tujuan untuk membersihkan kampung dan supaya jalan yang ada di daerah kami bisa nampak bersih."Semoga ke depan hal hal seperti ini di lakukan terus menerus sampai ke generasi generasi seterusnya."

Dalam Menyambut bulan suci Ramadhan ini,bukan hanya membersihkan diri saja tapi lingkungan juga harus bersih,ucap ketua RT.

Kami lakukan kegiatan ini dengan inisiatif kami sendiri, bukan ada seruan atau suruhan dari pihak mana pun.

Hikmah untuk kami melakukan kegiatan ini adalah, kami bisa menyambung tali silahturahmi antar setiap warga, ucap RT.

Alhamdulillah kalau setiap kegiatan apa pun di RT ini semua saling tolong menolong satu sama lain, salah satunya adalah seperti kegiatan gotong royong.

"Sekali di sampaikan ke warga, Alhamdulillah langsung gerak cepat untuk cepat berkumpul untuk pergi ke lokasi yang ingin di bersihkan."

Semoga kedepannya kita semua selalu kompak, saling mendukung dan saling membantu dalam hal apapun.

Semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT dan di berikan kesehatan yang sehat untuk melaksanakan ibadah  puasa di bulan yang penuh ampunan , tutup beliau.(Eko)


Tulis Komentar