Bupati Natuna Wan Siswandi Hadiri Undangan Imlek Di Kota Apung Sedanau

Bupati Natuna Wan Siswandi Hadiri Undangan Imlek  Di Kota Apung Sedanau
Bupati Natuna Wan Siswandi Hadiri perayaan Imlek di kota apung Sedanau Kecamatan Bunguran Barat

Porospro.com, Natuna_ Bupati Natuna Wan Siswandi Mengunjungi masyarakat Tionghoa di kota apung Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, Kabupaten Natuna, Sabtu (10/02/2024).

Selain Bupati Natuna  juga turut hadir berkunjung ke rumah tokoh Masyarakat Tionghoa di Sedanau, Ketua DPRD Kabupaten Natuna Daeng Amhar, Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah, Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Aris Munandar dan Anggota DPRD Natuna, Rusdi. Kunjungan Bupati dan rombongan tesebut tak lain untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas dalam perayaan Imlek.

Rombongan Bupati serta rombongan  tersebut di sambut langsung oleh tokoh masyarakat Tionghoa di daerah, Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat.

Bupati Natuna Wan Siswandi  disela -sela kunjungan, beliau mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar- besarnya kepada masyarakat Tionghoa di Sedanau karena telah mengundang untuk Perayaan Imlek ke-2575 Tahun 2024 ini.

"Bupati Natuna Wan Siswandi mengucapkan selamat melaksanakan perayaan Imlek, semoga Imlek tahun ini memberikan kesejahteraan dan di permudahkan dalam segala hal untuk warga Tionghoa yang merayakan nya."Rombongan Bupati, Ketua DPRD serta para Forkopimda disambut langsung oleh tokoh masyarakat Tionghoa, pak Nato saat sampai di kota apung Sedanau.

Saya mengucapkan semoga perayaan Imlek tahun 2024 ini membawa semangat baru di Kabuaten Natuna, terutama soal gotong royong menjaga kerukunan antar sesama yang sudah terjaga turun temurun, harapnya.

Sekali lagi, Selamat tahun baru Imlek, saya merasa senang sekali merayakan tahun baru Imlek bersama warga Tionghoa di Natuna terutama di Kota Apung Sedanau ini, kata Wan Siswandi. (Eko)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar