Babinsa Koramil 06/Merbau Jalankan Komunikasi Sosial dengan Warga Teluk Belitung

Babinsa Koramil 06/Merbau Jalankan Komunikasi Sosial dengan Warga Teluk Belitung

Porospro.com - Babinsa Koramil 06/Merbau Kodim 0303/Bengkalis, Serda Aldo Ramot Sihaloho, terus memperkuat hubungan dengan masyarakat Kampung Pancasila melalui kegiatan Komunikasi Sosial (komsos). 

Dalam komsos yang dilakukan, Serda Aldo menyampaikan pentingnya kemanunggalan TNI dengan masyarakat untuk menciptakan rasa kebersamaan yang harmonis.

Menurut Serda Aldo, tujuan dari komsos tersebut adalah untuk memahami situasi dan perkembangan terkini di Kampung Pancasila. 

Dengan memantau secara langsung, Babinsa dapat mengetahui permasalahan yang dihadapi oleh warga dan bertindak secara cepat dalam memberikan solusi.

"Saya percaya bahwa dengan terjalinnya komunikasi yang baik antara TNI, khususnya Babinsa, dengan masyarakat, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua," ujar Serda Aldo.

Lebih lanjut, Serda Aldo juga mengajak warga untuk saling menjaga dan peduli terhadap situasi lingkungan mereka. Dengan saling membantu dan berperan aktif, mereka dapat bersama-sama mengatasi berbagai permasalahan yang muncul di sekitar mereka.

"Kami berharap agar warga tidak hanya menjadi penonton, tetapi juga menjadi bagian dari solusi dalam menyelesaikan masalah yang ada di Kampung Pancasila," tambahnya.

Serda Aldo menegaskan bahwa komsos bukan hanya sekadar pertemuan saja, melainkan merupakan wujud nyata dari komitmen TNI untuk bersama-sama dengan masyarakat dalam membangun kehidupan yang lebih baik. 

Dengan terus menjaga komunikasi yang baik, diharapkan kedekatan antara TNI dan masyarakat semakin terjalin erat, menciptakan sinergi yang positif untuk kemajuan bersama.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar