Kasus Positif di Riau Bertambah 5 Orang

Kasus Positif di Riau Bertambah 5 Orang

Porospro.com - Kepala dinas kesehatan Riau, Mimi Yuliani Nazir mengumumkan adanya penambahan lima pasien positif corona di Riau per hari Senin (4/5/2020). Lima pasien tersebut seluruhnya merupakan warga kota Pekanbaru.

"Dengan adanya penambahan lima pasien positif corona tersebut, total pasien positif di Riau menjadi 58 dari sebelumnya 53. Pasien positif ke 54 yakni SN (20) yang merupakan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang sudah meninggal pada 20 April lalu," katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, untuk pasien positif ke 55 yakni S (47) yang memiliki riwayat perjalanan dari daerah terjangkit yakni Jawa Barat, kemudian pasien ke 56 yakni YH (32) yang juga memiliki riwayat perjalanan dari Jawa Barat.

"Untuk pasien positif ke 57 yakni M (42), pasien M ini juga setelah dicek juga memiliki riwayat perjalanan dari Jawa Barat. Sedangkan pasien positif ke 58 yakni N (38) yang merupakan hasil kontak tracing pasien positif sebelumnya yakni JB (48)," jelasnya. 

Sumber: riaupos.co

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar