Babinsa Serda Ansari Ajak Pedagang Pasar Suka Ramai Jaga Kebersihan

Babinsa Serda Ansari Ajak Pedagang Pasar Suka Ramai Jaga Kebersihan

Porospro.com - Dalam rangka meningkatkan kehadiran dan keterlibatan TNI di tengah-tengah masyarakat, Babinsa Koramil 06/Merbau, Serda Ansari, melakukan langkah nyata dengan melaksanakan kegiatan Komsos di Pasar Suka Ramai Kelurahan Teluk Belitung. 

Melalui kegiatan ini, Serda Ansari tidak hanya mempererat hubungan dengan warga pedagang, tetapi juga memastikan bahwa peran TNI terasa nyata dalam kehidupan sehari-hari masyarakat.

Berdasarkan tanggapan dari sejumlah pedagang, kehadiran Babinsa di pasar tersebut dinilai sangat positif. 

"Kami merasa senang dengan kehadiran Babinsa di pasar ini. Ini menunjukkan bahwa TNI peduli dengan keamanan dan kesejahteraan kami di sini," ujar salah seorang pedagang.

Serda Ansari menyampaikan pentingnya peran Babinsa dalam membangun Kampung Pancasila yang mana merupakan salah satu contoh kerukunan sesama. 

"Kegiatan Komsos merupakan salah satu bentuk nyata dari kepedulian TNI terhadap masyarakat. Melalui komunikasi sosial ini, kami berharap dapat mempererat tali silaturrahmi dan membangun kerjasama yang baik dengan semua elemen masyarakat," jelas Serda Ansari dengan penuh semangat. 

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar