Pemda Inhil Kembali Mengelar Rapat Evaluasi dan Keuangan APBD Inhil Tahun 2024

Pemda Inhil Kembali Mengelar Rapat Evaluasi dan Keuangan APBD Inhil Tahun 2024

Porospro.com, - INDRAGIRI HILIR,- Percepat realisasi fisik dan keuangan anggaran pendapatan dan belanja Daerah , pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir kembali mengelar rapat evaluasi dan keuangan APBD Inhil tahun 2024, Rabu pagi ( 27/03/2024).

Rapat di pimpin secara langsung oleh Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir Ery Putra dan didampingi Asisten II dan III sekretariat Daerah kabupaten Indragiri Hilir, Staf Ahli Bupati serta diikuti seluruh satuan Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan Camat se-kabupaten Indragiri Hilir.

Rapat diadakan guna mengetahui sejauh mana progres fisik dan keuangan yang telah di kerjakan serta mengetahui kendala apa saja yang terjadi dilapangan.

" Diharapkan kepada seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk dapat menggesa realisasi fisik dan keuangan agar target yang telah ditentukan dapat tercapai tepat waktu," ungkap Pj Sekda Inhil dalam pidatonya

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar