Dandim 0320/Dumai: Kegiatan Doa Bersama Merupakan Ungkapan Kebhinekaan dan Kesatuan

Dandim 0320/Dumai: Kegiatan Doa Bersama Merupakan Ungkapan Kebhinekaan dan Kesatuan

Porospro.com - Dalam rangka memperingati HUT Persit KCK Cabang LXXV Dim 0320/Dumai, personel Kodim 0320/Dumai bersama anggota Persit menggelar kegiatan doa bersama, (28/3).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan dan solidaritas dalam menjalankan tugas-tugas kemanusiaan dan sosial. 

Doa bersama ini dipusatkan di rumah ibadah masing-masing agama, menunjukkan semangat keberagaman dan toleransi yang dijunjung tinggi oleh seluruh anggota.

Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Tri Wibowo, menyatakan pentingnya kegiatan doa bersama sebagai wujud nyata kebersamaan dan kesatuan dalam menjalankan tugas-tugas kemanusiaan. 

Ia menekankan bahwa semangat persatuan dan gotong royong sangatlah penting, terutama dalam situasi yang menuntut solidaritas seperti saat ini.

"Dengan semangat kebersamaan yang terus dijaga, diharapkan Persit dan Kodim 0320/Dumai dapat terus menjadi garda terdepan dalam melayani masyarakat dan bangsa," ujar Dandim.

Ny Lia Antony Tri Wibowo selaku Ketua Persit KCK Cabang LXXV berharap bahwa kegiatan tersebut dapat mempererat tali silaturahmi antara anggota Persit dan masyarakat, serta memperkuat semangat persatuan dan kesatuan dalam menjalankan berbagai kegiatan sosial dan kemanusiaan.

"Dengan adanya kegiatan doa bersama ini, kami berharap dapat terus mempererat hubungan antara Persit dengan masyarakat, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya gotong royong dan saling mendukung dalam membantu sesama," ujar Ny Lia.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar