Ketua Tim Safari Ramadhan Pemkab Labuhanbatu Serahkan Bantuan Ke Masjid Khoirul Amal Sei Berombang

Ketua Tim Safari Ramadhan Pemkab Labuhanbatu Serahkan Bantuan Ke Masjid Khoirul Amal Sei Berombang

Porospro.com - Ketua Tim safari ramadhan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Plt. Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd.,MM., bersama Dandim 0209/Lb LETKOL lNF. Yudi Ardiyan Saputro, S.l.P.,menyerahkan bantuan ke Masjid Amal di Kelurahan Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir. Sabtu (30/3/2024).

 

Hj. Ellya Rosa Siregar,  mengatakan tim safari ramadhan Pemkab Labuhanbatu akan memberikan bantuan kepada 100 masjid yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

 

“Jadi kami dari Pemkab Labuhanbatu akan mengunjungi 100 masjid yang ada di Kabupaten Labuhanbatu,” Ucapnya.

 

Ia pun menyampaikan bahwasanya tujuan dari safari ramadhan ini adalah untuk menjalin silaturahmi antara Pemkab Labuhanbatu dengan masyarakat.

 

“Mudah - mudahan dengan silaturahmi ini  dapat menambah keimanan kita, dalam membangun kabupaten labuhanbatu yang kita cintai ini,” tutup Hj. Ellya Rosa Siregar.

 

Camat Panai Hilir Arif Saputra Budiman, SH., mengucapkan atas nama  BKM dan masyarakat Kecamatan Panai hilir saya mengucapkan terima kasih kepada Plt. Bupati Labuhanbatu yang sudah memberikan bantuan kepada Masjid Khoirul Amal Sei Berombang.

 

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk masjid Khoirul Amal dan khususnya untuk masyarakat kecamatan Panai hilir,” Ungkapnya.

 

Hal sama juga disampaikan Ketua BKM Masjid Khoirul Syarifuddin, la menyampaikan ribuan terima kasih kepada tim safari ramadhan yang sudah berkenan hadir di mesjid Khoirul Amal Sei Berombang.

 

 

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan oleh Plt. Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd.,MM kepada para  10 BKM Masjid yang ada di Kecamatan Panai Hilir.

 

 

Usai menyerahkan bantuan, Plt. Bupati Labuhanbatu dan tim safari ramadhan beserta jamaah yang hadir mendengarkan tausiyah ramadhan yang dibawakan oleh Al Ustadz Solehuddin.

 

 

Turut hadir Anggota DPRD Labuhanbatu, Para Pimpinan OPD, Pasi Intel Kodim 0209/Lb Lettu lnf. Aswin, Danramil 03/Sei Berombang, Kasat Pol Air, TNl AL, Kabag Protokol Prandi Nasution, Kabag Kesra Siska Dewi Puspa, Forkopimcam, JPRMl, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Jamaah yang hadir.(Jr)

 

 

 

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar