Kegiatan Komsos Koramil 06/Merbau Dorong Kompak dan Keharmonisan di Bengkalis

Kegiatan Komsos Koramil 06/Merbau Dorong Kompak dan Keharmonisan di Bengkalis

Porospro.com - Babinsa Koramil 06/Merbau, Serda Syahrul Ismail, menggarisbawahi pentingnya kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) sebagai wujud nyata kepedulian TNI terhadap masyarakat di Kampung Pancasila. 

Serda Syahrul menjelaskan bahwa Komsos merupakan sarana efektif untuk menjalin silaturrahmi antara TNI dengan komponen masyarakat, termasuk perangkat Kelurahan di wilayah tersebut.

"Kegiatan ini tidak hanya sekadar rutinitas, namun juga sebagai bentuk amalan dan implementasi nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat," ujar Serda Syahrul.

Menurut Serda Syahrul, kegiatan Komsos ini memiliki dampak positif dalam memupuk kekompakan dan kebersamaan seluruh masyarakat setempat. 

"Dengan adanya kegiatan Komsos, kita dapat mempererat tali persaudaraan dan kekompakan dalam menjalankan setiap kegiatan di Kampung Pancasila," tambahnya.

Serda Syahrul juga menegaskan harapannya agar kekompakan dan semangat gotong royong tetap terjaga dan ditingkatkan di masa mendatang. 

"Kami berharap, kedepannya selalu kompak dan semangat lagi untuk bergotong royong, menjaga toleransi, dan menciptakan suasana damai di Kampung Pancasila," tutupnya dengan penuh semangat.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar