Safari Ramadhan, Sekda ; Momentum Pererat Silaturahmi Antara Pemerintah, Ulama Dan Masyarakat

Safari Ramadhan, Sekda ; Momentum Pererat Silaturahmi Antara Pemerintah, Ulama Dan Masyarakat

Porospro.com Buka puasa bersama, dilanjutkan Shalat Maghrib, Shalat Isya sekaligus Tarawih berjamaah di Masjid Nurul Ikhlas, menjadi momentum silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dan masyarakat Dusun Kampung Jawa Desa Tebing Linggahara Baru, Kecamatan Bilah Barat dalam rangka Safari Ramadhan, Senin (01/04/2024) malam.

Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Ir. Hasan Heri Rambe menyampaikan agar kiranya Pemerintah Daerah Kabupaten Labuhanbatu dapat berkolaborasi dengan masyarakat dalam pembangunan yang ada di Labuhanbatu.

“Untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu, Pemkab tidak bisa berjalan sendiri, butuh kolaborasi,” Ujarnya.

Hasan Heri Rambe juga mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu akan berupaya membantu untuk kebutuhan Masjid Nurul Ikhlas.

“Jadi, Pemkab Labuhanbatu akan terus berupaya  memberikan bantuan kepada masjid - masjid yang ada di Kabupaten Labuhanbatu,” kata Hasan Heri Rambe.

BKM Masjid Nurul Ikhlas mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dan Sekretaris Daerah Labuhanbatu atas bantuan yang telah diberikan ke Masjid-masjid. Mereka berdoa agar Kabupaten Labuhanbatu semakin maju dan cita-cita Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dapat terwujud dengan Ridho Allah SWT.

"Disini kami juga ingin menyampaikan, kiranya Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dapat membantu untuk memperluas halaman Masjid Nurul Ikhlas sehingga nantinya dapat digunakan saat melaksanakan Shalat  ied berjamaah", Katanya.

Pada kesempatan yang sama Kepala Desa Tebing Linggahara Baru Usup Pane mengatakan bahwa melalui kegiatan ini Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu bisa bertatap muka dan berkomunikasi dengan masyarakat yang ada di desa-desa.

Kegiatan dirangkum dengan pemberian bantuan kepada masjid-masjid dari masing-masing desa yang ada di Kecamatan Bilah Barat.

Bantuan-bantuan tersebut berupa Voucher Uang, Sajadah, dan Al-Qur'an. Usai penyerahan bantuan, kegiatan ditutup dengan penyampaian tausiyah dari Ustadz Tukino.(Jr)

 

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar