Elon Musk dan Tom Cruise Disebut Syuting Film di Luar Angkasa

Elon Musk dan Tom Cruise Disebut Syuting Film di Luar Angkasa

Porospro.com - Aktor Tom Cruise bersama perusahaan transportasi luar angkasa Space X milik miliarder Elon Musk akan berkolaborasi dalam penggarapan sebuah film.

Tom Cruise dan Elon Musk disebutkan akan berkerja sama dengan NASA dalam sebuah film action-adventure dengan lokasi syuting luar angkasa.

Meskipun masih dalam tahap awal, proyek ini terasa cukup populer untuk Tom Cruise, mengingat sejarahnya dengan aksi-aksi lainnya di film sebelumnya.

Seperti dalam film-film Mission: Impossible, Tom Cruise memanjat gedung pencakar langit Burj Khalifah di Ghost Protocol.

Tom Cruise digantung di samping pesawat di film Rogue Nation, dan duduk di helikopter di sekuel Fallout.

Pada sekuel terakhir Mission Impossible, film tersebut sempat terhenti produksi lantaran Tom Cruise mengalami patah tulang pada pergelangan kakinya.

"Saya hanya (ingin) terus berjalan karena saya tahu saya tidak melakukan ini lagi," kata Tom Cruise tentang aksi dalam sebuah wawancara pada 2018.

"Aku harus menjalani rehabilitasi penuh. Aku punya teman yang memanggil, 'Ya ampun, kau ingin turun ke Selatan Prancis' (Saya harus menjawab) 'Saya punya 10 hingga 12 jam rehabilitasi," sambung Tom Cruise.

Dia mengaku telah menghabiskan waktu bertahun-tahun menjalankan pelatihan untuk melancarkan aksinya.

"Jadi kami melakukan segala yang kami bisa untuk membatasi segala jenis kesalahan dan kami sangat teliti bagaimana kami mendekati hal-hal ini dan menghitungnya," jelas Tom Cruise.

Meskipun tidak ada yang tahu apa peran Elon Musk dalam film, tetapi ini bukan kali pertama keterlibatannya dalam proyek film.

Musk pernah menjadi cameo di film Iron ManRick and Monty, serta South Park. Dia juga pernah menjadi produser eksekutif film Thank You for Smoking (2005).

 

Sumber: kompas.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar