Bersama Ketua IDI Dumai, Ferdiansyah Bagikan Ratusan Paket Takjil Kepada Masyarakat

Bersama Ketua IDI Dumai, Ferdiansyah Bagikan Ratusan Paket Takjil Kepada Masyarakat

Porospro.com - Ketua DPD Partai Golkar Kota Dumai Ferdiansyah, SE., tebar kebaikan di bulan penuh berkah pada Ramadan 1445 H/2024 M dengan membagi-bagikan paket takjil, Rabu (3/4/2024).

Pria yang terpilih sebagai Anggota DPRD Dumai periode 2024-2029 dari Partai Golkar tersebut, dengan ekspresi sukacita membagikan 700 paket takjil, tepat di depan salah satu hotel kenamaan bilangan jalan Sudirman.

Tampak pengendara dan masyarakat yang melintas dengan mimik wajah senang menerima paket makanan minuman berbuka.

Sedemikian banyaknya masyarakat dan pengendara antusias ingin mendapatkan paket takjil, sempat menimbulkan kemacetan lalu lintas.

Beberapa sahabat Ferdi yang turut membantu pembagian paket, harus kewalahan mengatur arus lalu lintas.

"Terimakasih Bang Ferdi.. Terimakasih Ketua..," ungkap beberapa pengendara yang melintas, sambil mengaitkan paket takjil yang diterimanya di kendaraan.

Terimakasih Om.. terimakasih..!," kata beberapa anak yang berebut mendapatkan paket takjil dari tangan Ferdiansyah.

"Iya.. sama-sama," balas Ferdi ramah.

Hanya butuh 30 menit sejak awal pembagian, 700 paket takjil habis terbagi.

Usai pembagian paket takjil, kepada Jurnalis, pria berdarah Melayu berasal dari Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis ini ungkapkan rasa senangnya dalam kegiatan bagi-bagi paket takjil tersebut.

"Di bulan yang penuh berkah ini, saya bersyukur dan merasa senang bisa berbagi sedikit rejeki kepada masyarakat. Semoga ini jadi ladang amal kita nanti," ungkap Ferdiansyah didampingi istri tercinta Susi dan 3 orang putra putri nya serta Ketua IDI Kota Dumai, dr Ferianto.

Diketahui, sumber paket takjil yang didistribusikan ke masyarakat tersebut, Ferdiansyah borong dari para pedagang UMKM yang berjualan sepanjang Jl Sudirman tersebut.

"Hal ini untuk membangkitkan geliat ekonomi UMKM masyarakat pedagang," pungkas Ferdiansyah diaminkan dr Ferianto.

"Kami pedagang sangat senang dengan kebaikan Bang Ferdiansyah yang telah memborong makanan minuman jualan kami. Terimakasih Bang Ferdi.. terimakasih Bang.. Sukses buat Bang Ferdiansyah dan keluarga. Semoga apa yang dicita-citakan Bang Ferdi tercapai ya..!," ungkap para pedagang.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar