Babinsa Koramil 06/Merbau Kodim 0303/Bengkalis Berbagi Peran Dalam Membangun Rumah Warga

Babinsa Koramil 06/Merbau Kodim 0303/Bengkalis Berbagi Peran Dalam Membangun Rumah Warga

Porospro.com - Babinsa Koramil 06/Merbau Kodim 0303/Bengkalis, Praka Rahmad, menekankan pentingnya kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dan Gotong Royong (Goro) sebagai wujud nyata kepedulian TNI terhadap masyarakat di Kampung Pancasila. 

"Kegiatan ini adalah salah satu cara kami menjalin silaturrahmi dan memperkuat hubungan antara TNI dan masyarakat," ungkap Praka Rahmad.

Kegiatan gotong royong pembangunan rumah warga di Kelurahan Teluk Belitung Kecamatan Merbau telah dilaksanakan oleh Praka Rahmad bersama masyarakat setempat. 

Praka Rahmad menegaskan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengamalkan serta mewujudkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat, khususnya di wilayah Koramil 06/Merbau Kodim 0303/Bengkalis.

Menurut Praka Rahmad, kegiatan gotong royong ini juga dapat memupuk kekompakan seluruh masyarakat dalam setiap kegiatan yang diadakan. 

"Dengan gotong royong, kami berharap terbentuknya Kampung Pancasila yang menjadi contoh kehidupan bermasyarakat yang harmonis dan berdasarkan nilai-nilai Pancasila," tambahnya.

Babinsa Koramil 06/Merbau Kodim 0303/Bengkalis juga menyampaikan harapannya kepada masyarakat agar selalu kompak, semangat lagi untuk gotong royong, menjaga toleransi, dan menciptakan suasana Kampung Pancasila yang damai. 

"Kami akan terus mendukung dan berperan aktif dalam membangun Kampung Pancasila yang lebih baik," tutup Praka Rahmad.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar