Karang Taruna Labuhanbatu Buka Puasa Bersama Dan Santuni Puluhan Anak Yatim

Karang Taruna Labuhanbatu Buka Puasa Bersama Dan Santuni Puluhan Anak Yatim

Porospro.com - Pengurus Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu menggelar buka puasa bersama dan sekaligus memberikan santunan kepada puluhan anak-anak yatim. Jumat (5/4) di Convention Center, Jalan Ika Bina, Kecamatan Rantau Selatan.

 

Ketua Karang Taruna Labuhanbatu, Ahmad Ansyari Siregar, SH., MH., mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan, serta menjaga silaturahmi seluruh pengurus Karang Taruna, baik tingkat kecamatan maupun kelurahan.

 

“Kami dari karang taruna menyampaikan terimakasih kepada seluruh pengurus yang hadir. Kami mengadakan kegiatan silaturahmi ini dengan tujuan kebersamaan,”katanya.

 

Menurutnya, para pemuda yang memiliki intelektual dalam menyokong pembangunan di daerah Kabupaten Labuhanbatu, sudah seharusnya menyampaikan ide kreatif dan memberikan solusi kepada pemerintah untuk kemajuan Labuhanbatu yang akan datang.

 

“Mari bersama bekerja untuk memberikan masukan kepada pemerintah, memberikan ide kreatif, dan dapat memberikan solusi untuk kemajuan Labuhanbatu,”ucapnya.

 

Ansyari juga mengajak seluruh pengurus Karang Taruna Labuhanbatu dan para tamu undangan untuk bersama, mendoakan yang terbaik kepada Bupati Labuhanbatu non aktif, dr H. Erik Adtrada Ritonga MKM yang masih menjalani proses hukum.

 

‘Mari kita doakan bupati non aktif bapak H. Erik Adtrada Ritonga yang sedang menjalani proses hukum mendapatkan kekuatan dan kesabaran agar dapat keputusan terbaik,”ajaknya.

 

Sebelumnya, Ketua Panitia Muhammad Riduan Dalimunthe S.IP menjelaskan, kegiatan ini merupakan agenda rutin Karang Taruna yang dilaksanakan setiap tahun nya. Bukan hanya buka puasa bersama saja, acara ini turut dirangkai dengan memberikan santunan kepada puluhan anak-anak yatim.

 

“Ini merupakan kegiatan rutin tahunan pengurus Karang Taruna Labuhanbatu, buka puasa bersama dengan para pengurus, sekaligus memberikan santunan kepada puluhan anak-anak yatim,”jelasnya.

 

Kemeriahan buka puasa bersama oleh pengurus Karang Taruna Labuhanbatu dengan anak-anak yatim, terlihat semakin memberikan nuansa kebersamaan yang erat setelah diringi lantunan musik dari Pilandok dan Pabolo Band.

 

Hadir pada kegiatan tersebut, MPKT Karang Taruna Labuhanbatu Ahmad Rifai, Ketua Kwarcab Labuhanbatu Sentosa Pohan, Ketua FKUB Ustadz Galih Orlando, Karanng Taruna se-Kecamatan Labuhanbatu, HMI, GPA, KORMI, HIPMI, puluhan anak yatim dan tamu undangan lainnya.(Jr)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar