Babinsa Koramil 06/Merbau Gelar Komsos di Kampung Pancasila, Tanamkan Nilai-nilai Pancasila

Babinsa Koramil 06/Merbau Gelar Komsos di Kampung Pancasila, Tanamkan Nilai-nilai Pancasila

Porospro.com - Babinsa Koramil 06/Merbau, Pratu Muzaden, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di Kampung Pancasila sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat setempat. 

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk menanamkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari masyarakat.

"Komsos yang dilakukan ini merupakan wadah silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat antar sesama masyarakat di Kampung Pancasila," ungkap Pratu Muzaden.

Menurutnya, silaturahmi tersebut sangat penting untuk menjalin kerjasama yang erat antara TNI dengan masyarakat, guna mewujudkan Kampung Pancasila yang diharapkan. 

Babinsa juga memberikan pemahaman kepada masyarakat wilayah Koramil 06/Merbau, agar tetap menjaga kebersihan lingkungan masyarakat dan menerapkan hidup rukun sesama sebagai bagian dari pembangunan ideologi Pancasila.

"Saya berharap masyarakat termotivasi dengan adanya komsos dan silaturrahmi ini dan akan saling menghargai dan tidak membedakan suku, ras, golongan, dan agama di Kampung Pancasila," tambahnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar