Keluarga Korban Laka Laut di Mandah Terima Bantuan

Keluarga Korban Laka Laut di Mandah Terima Bantuan
Penyerahan dilakukan oleh Kapolsek Mandah AKP Roni

Porospro.com - Polres Indragiri Hilir (Inhil) menyerahkan bantuan kepada keluarga korban kecelakaan laut Sungai Tanjung keramat Dusun Saka Jalan Desa Bente, Kecamatan Mandah.

Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan melalui Kapolsek Mandah AKP Roni Reduansah memberikan langsung tali asih tersebut, Kamis (18/4/2024), di Rumah Kediaman keluarga Korban.

AKBP Budi menyebut penyerahan bantuan sebagai bentuk duka yang mendalam kepada keluarga korban.

"Kami menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya bapak Amran. Kami juga menitipkan tali asih ke keluarga almarhum. Mohon diterima,” kata Kapolres Inhil AKBP Budi.

Ia berharap, bantuan yang diberikan dapat meringankan beban para keluarga korban. Dalam kegiatan ini, pihaknya juga memberikan edukasi pentingnya mengutamakan keselamatan dalam berpergian untuk mengurangi dampak fatalitas kecelakaan.

“Kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Inhil untuk selalu memperhatikan keselamatan dalam perjalanan baik di darat ataupun di laut guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” imbuhnya. rls

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar