Momen Idulfitri 2024, PLN Icon Plus Kunjungi Pelanggan Setia Iconnet

Momen Idulfitri 2024, PLN Icon Plus Kunjungi Pelanggan Setia Iconnet

Porospro. Com, - PEKANBARU – Dalam momen Hari Raya Idulfitri 2024, PLN Icon Plus Strategic Business Unit (SBU) Regional Sumatera Bagian Tengah (Sumbagteng), kembali melakukan kunjungan ke salah satu pelanggan loyal Iconnet, Rabu (19/4/2024). 

Kunjungan yang berbentuk kegiatan Halal Bihalal THR Iconnet ini merupakan bentuk komitmen PLN Icon Plus untuk mempererat hubungan dengan pelanggan setia Iconnet

Pelanggan setia Iconnet dalam kunjungan ini bernama Jumidi C. Semito, 42 tahun, yang beralamat di Jalan Rawa Indah, Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru. 

Jumidi mengaku telah berlangganan Iconnet selama dua tahun, dan merasa puas dengan layanan Iconnet.

Saat menerima kunjungan PLN Icon Plus Sumbagteng, Jumidi mengungkapkan,  menggunakan Iconnet karena saat itu sedang pandemi Covid-19, yang mana semua kegiatan membutuhkan internet.

"Saya memiliki usaha kos-kosan, dan mahasiswa yang menyewa di tempat saya membutuhkan internet, sehingga saya harus memfasilitasi internet agar perkuliahan mereka tetap lancar," tuturnya.

Pilihan pun jatuh kepada Iconnet karena Iconnet itu unlimited sehingga anak-anak bebas dalam menggunakan internet, ujar Jumidi.

Jumidi mengatakan bahwa Iconnet sudah sangat berkembang pesat dengan hadirnya aplikasi My ICON+. 

"Aplikasi ini sangat memudahkan saya dalam pengaduan gangguan, karena responnya cepat sehingga penanganan gangguan dapat terselesaikan dengan baik," beber Jumidi.

Di akhir kunjungan, Manager Penjualan dan Aktivasi Retail, Tunggul Jati Wicaksono, menyampaikan terima kasih dan menyerahkan THR berupa souvenir dan voucher belanja kepada pelanggan atas kesetiaannya menggunakan Iconnet.

Sementara itu, kepada media, Sabtu (20/4/2024), General Manager Retail PLN Icon Plus Sumbagteng, Bahru Rodi Hilmawan, mengatakan saat ini Iconnet terus berinovasi untuk mengedepankan layanan yang reliable, affordable, dan unlimited.

"Sehingga Iconnet dapat memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat. Salah satunya yaitu dengan menghadirkan aplikasi My ICON+," katanya.

Menurutnya, Iconnet hadir untuk menjawab kebutuhan internet yang tinggi di masyarakat, karena itu layanan Iconnet dibangun dengan standar tinggi dan infrastruktur broadband yang canggih dengan memanfaatkan tiang PLN di setiap daerah. 

"Dengan adanya aplikasi My ICON+, semoga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," sebut Bahru, optimistis.

Terpisah, dalam setiap kesempatan, Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, mengatakan Iconnet akan terus berinovasi, dan siap berkolaborasi dalam pengembangan infrastruktur dan teknologi guna meningkatkan layanan yang diberikan. ***

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar