PAN Labuhanbatu Buka Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024

PAN Labuhanbatu Buka Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024

Porospro.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Labuhanbatu secara resmi membuka penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati, pada Pemilihan Kepala Daerah serentak Tahun 2024. Sabtu (20/4/2024).

Ketua DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Labuhanbatu Khojali Nasution S.Ag., mengatakan bahwa DPD PAN sudah menerima instruksi dari DPP PAN untuk segera membuka penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Tahun 2024.

“Atas instruksi dari DPP PAN itulah kami DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu diberi kewajiban untuk membuka penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada serentak Tahun 2024,” Ucapnya.

Ketua tim penjaringan Partai Amanat Nasional Rahman Kamal Siregar S.Pd mengatakan penjaringan ini terbuka untuk umum, baik untuk internal maupun eksternal partai.

“Artinya, DPD Partai Amanat Nasional melakukan penjaringan seluas - luasnya bagi siapa saja yang hendak maju mengikuti pesta demokrasi pada Pilkada serentak sebagai calon Bupati Labuhanbatu dan Wakil Bupati Labuhanbatu,” Ujarnya.

Ia juga menjelaskan penjaringan dibuka mulai hari Senin tanggal (22/4/2024), di kantor DPD Partai Amanat Nasional, Jalan SM Raja, No 114. Rantauprapat.

“Bagi para calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu yang mau mendaftar agar dapat hadir mengambil formulir pendaftaran di kantor DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu,” Tutup Rahman Kamal Siregar.(Jr)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar